Selasa, 02 Februari 2010

Mengucapkan Terima Kasih

Mengucapkan terima kasih saat kita berhutang sesuatu atas jasa dan bantuan yang diberikan oleh bawahan, atasan, rekan sekerja dan siapapun yang berhubungan dengan kita adalah hal kecil yang membawa efek luar biasa. Mengapa terima kasih itu penting?

Terima kasih adalah bukti pengakuan terhadap orang lain bahwa kita terbantu atas jasa yang diberikan. Penerima ucapan mungkin menganggap ucapan kita sesuatu hal yang sangat biasa, namun suatu saat akan terbukti bahwa dengan terima kasih kita akan menjadi salah satu orang yang masuk dalam memori si penerima ucapan bahwa kita termasuk orang yang tahu berterima kasih.

Terima kasih atas adalah bahasa sederhana yang sarat makna, dimana dalam pergaulan bisnis merupakan kata pembuka untuk jembatan komunikasi bisnis yang lebih dalam. Dan akan lebih hebat lagi saat kata "maaf" dan "tolong" menjadi penyempurna dalam bahasa komunikasi kita dengan orang lain. Sudahkah Anda mengucapkan terima kasih hari ini pada seseorang yang seharusnya Anda beri ucapan?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dear Pembaca yang budiman

Tulisan kami dapat Anda copy dengan menyebutkan sumbernya di mutupro.blogspot.com