Rabu, 30 Juni 2010

Menciptakan Loyalitas Pelanggan

The Loyalty Effect: The Hidden Force Behind Growth, Profits, and Lasting ValueSudah loyalkah pelanggan Anda? bagaimana membuat mereka loyal terhadap produk kita? Dalam keseharian kita, loyalitas sesungguhnya sudah kita terapkan dalam praktek. Cek pernyataan ini:
  • saya hanya mau makan di restoran itu
  • kalau bukan merk ini saya mendingan ngga usah pakai
  • kalau ngga terpaksa saya ngga akan mau pakai merk ini
  • ngga tau lah, kalau saya pakai produk ini, saya merasa nyaman dan aman
  • bagi saya duit nomer sekian asalkan saya bisa dapatkan produk ini
seharusnya juga Anda tahu bukan bagaimana untuk membuat loyal pelanggan Anda. Dalam persaingan bisnis, loyalitas sangat diperlukan untuk kita tumbuh.Loyalitas sangat diperlukan sebagai indikator produk kita diterima. Namun, untuk diterima bukanlah hal mudah. Bahkan mungkin kita perlu bertahun-tahun untuk membuat pelanggan kita loyal. nah, kalau sudah loyal, pertahankan dan service terus tanpa henti, sehingga berapapun harga kita tawarkan ....no problem bagi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dear Pembaca yang budiman

Tulisan kami dapat Anda copy dengan menyebutkan sumbernya di mutupro.blogspot.com